Pengomposan Dalam Ruangan Sederhana – Blog Gaya Hidup Hari-Hari Lebih Baik yang Lebih Besar

Segala sesuatu tentang FoodCycler yang ingin Anda ketahui, dijawab di sini!

Saya mendapatkan begitu banyak pertanyaan dan pertanyaan tentang tambahan terbaru di dapur kami, FoodCycler.

FoodCycler pada dasarnya adalah mesin pengomposan dalam ruangan mini. Ternyata limbah makanan organik menjadi amandemen tanah (atau seperti yang saya sebut, kotoran). Itu berarti lebih sedikit limbah makanan yang meninggalkan rumah Anda dan mengenai tempat pembuangan sampah setempat. Ya!

Pengomposan adalah pilihan yang luar biasa untuk menguraikan sampah secara alami dan menciptakan tanah yang kaya nutrisi.

Meskipun demikian, itu bisa sedikit mengintimidasi, memakan waktu, dan membatasi berdasarkan situasi kehidupan Anda.

Alasan awalnya saya tertarik dengan FoodCycler adalah karena ini adalah cara “bersih” sederhana untuk membuang sisa makanan dan memulai pengomposan. Artinya, tanpa harus membawa sisa makanan di luar di tengah musim dingin barat tengah.

Namun, setelah menggunakannya, saya menyadari bahwa mesin pengomposan FoodCycler sebenarnya adalah pilihan yang luar biasa untuk semua jenis orang.

Teruslah membaca untuk mendengar pendapat jujur ​​saya tentang mesin pengomposan dalam ruangan FoodCycler, atau lihat Video Ulasan FoodCycler sebagai gantinya.

Mesin Pengomposan FoodCycler: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Seperti yang sudah saya sebutkan, FoodCycler adalah alat dapur kecil yang memecah bahan makanan organik menjadi bahan amandemen tanah.

Banyak sampah organik orang (mis. makanan tambahan dari rumah Anda) akan terurai saat dibuang ke tempat sampah. Sayangnya itu tidak terjadi sama sekali.

Sebagian besar tempat pembuangan sampah adalah lingkungan anaerobik. Ini berarti mereka tidak memiliki oksigen dan bahan organik tidak dapat terurai. Sebenarnya yang benar adalah kebalikannya. Bahan organik yang dibuang ke tempat pembuangan sampah sebenarnya sangat berbahaya karena melepaskan gas rumah kaca seperti metana ke atmosfer.

Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Berikut adalah proses yang dipecah:

Sekelompok sampah dibuang ke tempat pembuangan sampah. Sebuah mesin menekan dan memadatkan sampah itu. Lingkungan anaerobik tercipta dan material tidak dapat terurai secara alami, atau terurai dengan sangat lambat. Bahan organik yang tidak membusuk atau terurai perlahan ini melepaskan metana selama proses berlangsung dan pada dasarnya menjadi mumi selama beberapa dekade.

Faktanya, beberapa ahli memperkirakan bahwa jika makanan adalah sebuah negara, itu akan menjadi penghasil metana terbesar ketiga, hanya di belakang Amerika Serikat dan Amerika Serikat.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, semakin sedikit bahan organik, mis. sampah makanan, kita bisa membuangnya ke tempat pembuangan sampah dengan lebih baik.

Tapi bagaimana cara menghilangkannya?

Cara yang lebih mudah adalah dengan membeli lebih sedikit, rencana makan, dan berkreasi dalam menggunakan sisa makanan.

Diperkirakan kita membuang 40% dari makanan yang kita beli setiap minggu. Sangat disayangkan bahwa begitu banyak sisa makanan yang merusak lingkungan kita dibeli hanya untuk dibuang begitu saja.

Merencanakan lebih hati-hati dalam hal makanan lebih baik untuk lingkungan, DAN anggaran Anda juga.

Tapi, kita tidak bisa sempurna. Ini kita tahu.

Jadi kita menuju ke pengomposan.

Manfaat Pengomposan

Manfaat pengomposan sederhana, tetapi kuat:

Mengurangi limbah TPA Secara alami mendaur ulang limbah dapur dan halaman Baik untuk lingkungan Menambahkan nutrisi ke dalam tanah Memperkenalkan organisme berharga ke dalam tanah

Pengomposan tidak hanya menghilangkan sisa organik dan sampah lain yang seharusnya Anda buang ke tempat sampah, Anda juga dapat menggunakan kembali hasilnya untuk membantu membuat halaman dan tanaman Anda bahagia.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda membutuhkan komposter dalam ruangan di tahun 2020, daftarnya terus berlanjut!

Ini adalah kemenangan lingkungan, menang.

Bagaimana Cara Kerja Mesin Pengomposan Dalam Ruangan FoodCycler?

Saya tidak akan berbohong, sangat mudah untuk mengatur dan menggunakan FoodCycler.

Saya sedikit khawatir tentang pengaturan. Sepertinya itu akan menjadi mesin yang rumit, tapi ternyata saya salah.

Total waktu penyiapan saya membutuhkan waktu sekitar empat menit. Dan saya berjalan lambat untuk memastikan saya tidak melewatkan sesuatu yang penting.

Pada dasarnya itu hanya melibatkan melepas panel belakang, memasang filter, dan kemudian melepas beberapa stiker dari unit.

Setelah Anda mengatur dan terhubung, Anda siap untuk pergi!

Menggunakan komposter dalam ruangan FoodCycler sesederhana ini:

Buka unit dengan membuka kunci bagian atas. Buang campuran sisa makanan ke dalam ember (mengikuti panduan makanan) Tutup unit dengan mengunci bagian atas kembali. Tekan tombol “Mulai”

Saya belum mengatur waktu pengendara sepeda FoodCycler di rumah saya (saya biasanya menyalakannya di malam hari sebelum tidur) tetapi perusahaan melaporkan dibutuhkan sekitar 3 jam. Itu bisa berbeda tergantung pada apa yang Anda masukkan ke dalam.

Efisiensi Energi FoodCycler

Dalam hal listrik, FoodCycler cukup efisien. Komposter dalam ruangan FoodCycler menggunakan kurang dari oven microwave kecil. Ini juga memiliki teknologi sensorik untuk memastikan energi digunakan seminimal dan seefisien mungkin.

Saya juga melihat kegunaan lain merekomendasikan mencabut unit saat tidak digunakan untuk menghindari pemborosan energi.

food cycler ulasan jujur ​​amandemen tanah pengomposan dalam ruangan

Panduan Makanan Komposter Indoor FoodCycler

Ada beberapa aturan tentang apa yang dapat Anda masukkan ke dalam FoodCycler Anda, dan aturan tersebut sedikit berbeda dari kompos luar ruangan tradisional.

Hal terbesar yang saya perhatikan adalah Anda hanya bisa memasukkan makanan. Komposter dalam ruangan FoodCycler TIDAK membuat kompos seperti kardus atau kemasan yang dapat dikomposkan. Ini sedikit mengecewakan bagi saya tetapi memiliki unit secara keseluruhan telah menjadi kemenangan yang saya putuskan untuk melepaskannya.

Apa yang bisa Anda masukkan ke dalam mesin pengomposan FoodCycler Anda?

Daging, ikan, kerang, unggas Sebagian besar buah dan sayuran Sereal dan biji-bijian lainnya Keju Kacang, biji-bijian, kacang-kacangan Tulang ayam dan ikan Bubuk kopi, saringan, kantong teh Telur dan kulit telur Makanan hewan peliharaan

Apa yang perlu Anda hindari untuk ditambahkan ke FoodCycler Anda?

Tulang keras (pikirkan tulang sapi dan babi) Permen atau permen karet Minyak goreng dan lemak Biji keras (pikirkan buah persik, aprikot, dan nektarin) Kacang-kacangan dan kulit keras lainnya Daun nanas

Ada juga beberapa makanan yang BISA Anda masukkan ke dalam FoodCycler tetapi harus dalam jumlah terbatas:

Kue, nasi, pasta, dan pati lainnya Buah-buahan tinggi gula (anggur, pisang, melon, jeruk, nanas) Saus Selai dan jeli Selai kacang dan sisa makanan berlemak

Jika Anda melanjutkan dan memproses makanan ini dalam jumlah besar tanpa mencampur makanan lain yang disetujui, Anda berisiko merusak mesin pengomposan FoodCycler Anda. Makanan khusus ini memiliki peluang lebih tinggi untuk menempel di bagian bawah dan tidak diproses sepenuhnya.

Namun, jika Anda mengacaukan dan lupa serta mendapatkan produk yang kurang optimal, Anda juga dapat menambahkan makanan lain dan menjalankannya kembali.

Kiat Pengomposan Dalam Ruangan FoodCycler

Ada beberapa tip dan panduan yang akan membantu menghasilkan hasil yang lebih baik selain jenis makanan yang Anda tambahkan.

1. Selalu gunakan campuran makanan.

Semakin baik campuran semakin baik hasil amandemen tanah.

2. Ikuti panduan makanan yang tercantum di atas.

3. Bilas dan bersihkan ember Anda secara berkala.

Interior antilengketnya membuat ini sangat mudah dilakukan. Plus itu aman untuk mesin pencuci piring

4. Potong makanan menjadi potongan-potongan kecil sebelum menambahkannya ke FoodCycler

FoodCycler secara khusus merekomendasikan untuk memotong makanan seperti tongkol jagung, kulit jagung, peterseli, asparagus, dan seledri yang mungkin lebih sulit untuk diproses.

5. Perhatikan seperti apa tanah Anda setelah setiap pemuatan.

Anda harus segera mendapatkan ide yang lebih baik tentang berapa banyak campuran yang Anda butuhkan, dan makanan apa yang bekerja lebih baik daripada yang lain. Misalnya, kulit pisang saya masih menjadi kompos, tetapi mereka menambahkan potongan yang lebih besar ke tanah versus tekstur yang halus. Ketika saya menjalankan makanan tertentu hasil akhirnya lebih mirip bunga rampai.

6. Jangan panik tentang hasil bertekstur yang berbeda.

Saya telah melakukan beberapa siklus FoodCycler dan jarang memiliki perubahan tanah yang tampak sama. Saya memiliki berbagai warna dan tekstur cokelat. Itu tergantung pada apa yang Anda masukkan! FoodCycler mengatakan bahwa ikan dan sayuran yang dimasak muncul sebagai bentuk bubuk, sayuran mentah tampak lebih seperti sereal kecil, dan kue, nasi, dan tepung akan memiliki tekstur yang lebih tebal dan lebih tebal.

7. Pastikan Anda benar-benar memulainya!

Ketika saya “berlari” beban pertama saya, saya menekan mulai dan tidak menyadarinya tidak pernah dimulai, untuk beberapa alasan saya harus menekan mulai dua kali. Ketika Anda melihat lampu hijau, Anda tahu bahwa Anda sedang berbisnis!

8. Hindari meninggalkan sisa makanan di FoodCycler terlalu lama sebelum dijalankan.

Hal ini dapat menyebabkan bau yang tidak sedap, atau menarik teman tambahan seperti lalat buah. Prosesnya TIDAK BOLEH berbau sama sekali.

9. Selalu biarkan FoodCycler menyelesaikan siklus pendinginannya.

Suhu bisa menjadi sangat panas karena mesin pengomposan FoodCycler sedang mengerjakannya. Jadi, pastikan ember benar-benar dingin sebelum Anda mencoba menangani ember.

Masih penasaran? Pelajari semua tentang komposter listrik dan cara kerjanya.

Siapa yang Akan Menyukai FoodCycler?

Siapa pun yang tertarik dengan pengomposan dan belum siap untuk terjun ke kompos luar ruangan yang lengkap, atau pengomposan cacing, akan menyukai alternatif mudah ini.

Saya terutama berpikir komposter dalam ruangan FoodCycler adalah pilihan yang bagus untuk:

Orang yang tinggal di apartemen atau ruang kecil Orang yang berada di daerah perkotaan dan tidak bisa membuat kompos di luar ruangan Orang yang tidak punya waktu untuk belajar pengomposan tradisional Orang yang tidak suka dengan sisa makanan atau bau Orang yang takut ada cacing yang tinggal di rumah mereka Orang dengan hewan peliharaan yang mungkin merusak kompos tradisional atau cacing dan membuat berantakan Orang yang peduli terhadap lingkungan dan ingin membuat perbedaan!

Sejauh ini kami menyukai FoodCycler kami sebagai alternatif pengomposan dalam ruangan yang sangat sederhana. Tonton video ulasan lengkap kami untuk melihatnya beraksi!

Ingin lebih banyak tips ramah lingkungan untuk rumah Anda?

Lihat seri zero waste kami: