8 easy eco friendly hosting tips

8 Tips Hosting Ramah Lingkungan yang Mudah – Blog Gaya Hidup Hari yang Lebih Baik dan Lebih Besar

Tantangan saya untuk Anda tahun ini? Ikuti acara berikutnya di kalender Anda dan gunakan tips hosting ramah lingkungan ini.

Menyelenggarakan acara atau pesta tidak harus berarti kantong sampah yang keluar dari pintu. Itu tidak harus berarti piring kertas, gelas plastik, dan dekorasi pesta plastik bekas.

Saya telah mengumpulkan tips hosting ramah lingkungan favorit saya sehingga Anda dapat menikmati pesta, dan tidak merasa buruk tentang limbahnya.

Saya banyak berubah tentang bagaimana saya menjadi tuan rumah tahun ini. Dan saya tidak lagi menyerah pada tekanan dari apa yang “diharapkan” orang di sebuah pesta.

Apakah Anda melakukan hal yang benar untuk planet ini tahun ini?

Tips Hosting Ramah Lingkungan untuk Dicoba di Pesta Anda Berikutnya

1. Gunakan Undangan Ramah Lingkungan

Untuk beberapa acara hosting ramah lingkungan email atau teks sudah cukup. Tetapi untuk pesta dan acara Anda yang lebih mewah, pastikan untuk memilih opsi undangan ramah lingkungan.

Anda dapat mengirim undangan digital melalui situs seperti Paperless Post, atau memilih opsi cetak ramah lingkungan dari Paper Culture.

tips hosting ramah lingkungan yang mudah, undangan daur ulang budaya kertas

Kami memesan kartu liburan kami melalui Paper Culture dan menyukai setiap hal tentangnya. Kartu mereka seluruhnya terbuat dari bahan daur ulang pasca-konsumen, ditambah lagi mereka menanam pohon untuk setiap pesanan yang dilakukan.

Pengalaman memesan sama persis dengan pengecer online besar lainnya, tetapi jauh lebih baik.

Hampir selalu ada lebih banyak pilihan ramah lingkungan di luar sana, Anda hanya perlu mencarinya.

2. Parit Piala Solo Merah

Salah satu hal pertama yang kita semua lakukan saat mengadakan pesta adalah mengambil setumpuk besar cangkir solo merah. Heck, bahkan ada LAGU setelah piala solo merah. Karena itu, target tahun ini adalah hosting yang lebih ramah lingkungan, jadi saya perlu mencari penggantinya.

Asli saya melalui hanya untuk mengeluarkan barang pecah belah saya. Antara cangkir biasa, gelas anggur, dan cangkir bir, kami mungkin sudah cukup. Tapi, naluri saya mengatakan bahwa orang tidak suka menggunakan kacamata kaca di pesta karena mereka gugup untuk memecahkannya.

Plus, orang-orang sangat terobsesi dengan cangkir solo merah. Sejujurnya saya tidak begitu yakin mengapa karena mereka tipis dan mudah terbalik, tetapi apa yang dapat Anda lakukan?

Salah satu hal yang saya perhatikan ketika dengan lembut mendesak orang untuk membuat pilihan yang lebih baik bagi lingkungan adalah bahwa langkah kecil itu penting.

Itu sebabnya saya akhirnya mendapatkan cangkir solo merah yang dapat digunakan kembali ini dari Amazon. Saya pikir, berikan orang-orang apa yang mereka inginkan, tetapi buatlah itu bertahan lama.

tips hosting ramah lingkungan cangkir solo merah yang dapat digunakan kembali

Cangkir solo merah ini akan bertahan selama sisa hari pesta kita. Mereka adalah bahan yang kokoh dan berat dan saya tidak perlu membeli cangkir plastik sekali pakai lagi. Hore!

FYI Saya masih berencana untuk mengeluarkan gelas anggur dan bir kami. Semakin banyak pilihan semakin baik!

Pilihan cangkir yang dapat digunakan kembali lainnya?

Gunakan barang pecah belah yang Anda miliki, jika Anda punya cukup! Dapatkan cangkir kompos (tapi pastikan Anda benar-benar membuat kompos)

tips hosting ramah lingkungan cangkir kompos

3. Berinvestasi dalam Sedotan yang Dapat Digunakan Kembali

Anda tahu saya akan berbicara tentang sedotan berikutnya, kan?

Ada begitu banyak pilihan hosting ramah lingkungan dalam hal sedotan yang dapat digunakan kembali dan berkelanjutan. Anda bisa memilih logam, bambu, atau bahkan sedotan yang terbuat dari mie.

Saya benar-benar tidak peduli bagaimana Anda melakukannya, selesaikan saja pekerjaan Anda!

Kami menyukai set sedotan logam yang dapat digunakan kembali ini dari Oath Essentials. Mereka datang dalam tiga warna (logam perak, emas mawar, dan pelangi metalik). Anda mendapatkan berbagai jenis dan ketinggian sedotan sehingga siapa pun di pesta Anda harus dapat menemukan sesuatu yang cocok untuk mereka. Plus, mereka datang dengan ujung silikon yang dapat digunakan kembali untuk melindungi gigi Anda dari minuman panas atau dingin, DAN sikat pembersih.

tips hosting ramah lingkungan, sedotan logam yang dapat digunakan kembali, sumpah penting

Kiat pro saya? Hindari sedotan kertas. Mari kita jujur ​​saja, tetapi tentang semua orang membenci itu.

Tujuannya adalah untuk mempesona dengan perencanaan hosting ramah lingkungan Anda, tidak mengecewakan.

4. Penawaran Penanda Minuman

Tawarkan beberapa penanda minuman lucu di acara Anda. Apa hubungannya ini dengan hosting ramah lingkungan?

Ketika tamu kehilangan minuman mereka, mereka mendapatkan yang baru. Hentikan tamu dari membuang-buang minuman mereka, dan membuang-buang gelas lagi!

Memberi mereka penanda minuman akan memastikan mereka tahu persis minuman mana yang menjadi milik mereka dan memastikan mereka tidak boros.

Secara pribadi, saya memiliki spidol minuman dari pembelian tahun-tahun sebelumnya. Jadi saya akan terus menggunakannya kembali untuk pesta yang akan datang.

Jika Anda membutuhkan beberapa. Pilih sesuatu yang berkelanjutan!

tips hosting ramah lingkungan spidol minuman silikon

Spidol minuman silikon ini adalah pilihan klasik sederhana yang akan bekerja untuk semua jenis acara. Memiliki lebih banyak peminum bir? Mereka juga membuat penanda minuman gelas bir silikon.

tips hosting ramah lingkungan spidol gelas bir silikon

5. Dapatkan Peralatan Makan yang Dapat Digunakan Kembali

Tujuan saya tahun ini adalah menghindari membeli segala jenis piring plastik atau kertas. Ya, ada pilihan yang cukup keren untuk dijadikan kompos dan dapat didaur ulang akhir-akhir ini, tetapi tampaknya masih membuang-buang uang, dan juga menciptakan sampah tambahan yang secara teknis tidak kita perlukan.

Saya melakukan banyak mencari-cari pilihan piring makan malam yang dapat digunakan kembali yang terjangkau. Mengapa tidak benar-benar menggunakan piring makan saya sendiri? Saya tidak punya cukup banyak! Acara liburan yang kami selenggarakan biasanya antara 35-40 orang. Saya membutuhkan sesuatu yang dapat saya beli dalam jumlah banyak, dan maaf, saya belum siap untuk menginvestasikan ratusan dan ratusan dolar.

Apa yang saya butuhkan adalah sesuatu yang kokoh, terlihat layak, yang dapat saya gunakan kembali dan gunakan kembali untuk semua pesta dan acara yang akan datang.

Saya akhirnya pergi dengan piring plastik penting kamar Target. Sisi negatifnya? Mereka adalah plastik. Yaitu. Saya membeli barang plastik lain. Bagian itu tidak terasa hebat, karena salah satu tujuan terbesar saya saat ini adalah mengurangi konsumsi plastik dan menggantinya dengan barang-barang yang tahan uji waktu dan terbuat dari bahan yang lebih berkelanjutan.

tips hosting ramah lingkungan menargetkan kebutuhan kamar yang dapat digunakan kembali piring

Meskipun demikian, ini adalah opsi terbaik (terjangkau) yang dapat saya temukan dalam krisis waktu. Saya juga merasa lebih baik mengetahui bahwa saya benar-benar akan menggunakan ini selamanya, untuk semua pesta yang kita miliki. Dan kami memiliki dua anak perempuan, begitu banyak pesta yang akan datang.

Saya sebenarnya berencana untuk mencucinya dengan tangan meskipun secara teknis aman untuk dicuci dengan mesin pencuci piring, karena saya ingin memastikannya tahan lama.

Saya mengambil beberapa mangkuk saat saya melakukannya, karena siapa yang tidak suka memiliki set yang kohesif.

6. Sewa Penutup Meja

Untuk penutup meja, yang bisa saya katakan adalah tolong berhenti membeli penutup meja pesta yang murah. Tolong, tolong, berhenti membelinya. Satu, mereka tidak terlihat bagus, dan dua, mereka mudah robek dan robek, dan tiga, mereka akan duduk di tempat pembuangan sampah selama sisa waktu!

Saran saya? Sewa taplak meja Anda. Tentu saja, jika Anda hanya memiliki cukup taplak meja kain, maka gunakanlah itu. Jika tidak, sewalah.

Ini sebenarnya sangat murah. Manfaat hosting ramah lingkungan lainnya dari menyewa taplak meja? Anda bahkan tidak perlu khawatir untuk membersihkannya! Bisnis lokal tempat kami menyewa hanya meminta Anda mengembalikannya ke dalam tas dan mereka menangani sisanya. Tip hosting ramah lingkungan ini benar-benar tidak bisa lebih mudah.

PS. Anda juga bisa menyewa serbet linen!

7. Pilih Dekorasi Klasik yang Dapat Digunakan Kembali

Alih-alih membeli dekorasi plastik sekali pakai yang murah, jadilah sedikit lebih kreatif. Gunakan barang-barang yang Anda miliki di sekitar rumah untuk mendekorasi dan mengubah ruang Anda.

Tahun lalu, saya membeli tiga tempat lentera beraksen emas seperti ini dan tiga lilin untuk dimasukkan ke dalam masing-masingnya. Saya tahu bahwa dengan dasar itu, saya dapat mengubah dekorasi yang saya masukkan ke dalam untuk semua jenis pesta liburan. Mereka bahkan bisa menjadi dekorasi biasa di rumah saya. Plus, mereka adalah kaca dan logam, sehingga benar-benar dapat didaur ulang untuk masa depan yang jauh.

Untuk pesta liburan Natal yang kami selenggarakan, saya menambahkan beberapa untaian manik-manik kayu merah untuk mengelilingi lilin dan membuatnya sedikit lebih meriah. Meriah, berkelas, sederhana. Anda tidak perlu banyak dekorasi plastik sekali pakai untuk membuat acara pesta.

Jika Anda harus membeli beberapa dekorasi, coba lihat opsi bekas, atau pikirkan lebih cerdas tentang bahan yang Anda beli, dan umur panjangnya di rumah Anda.

Apakah itu sesuatu yang bisa Anda gunakan lagi? Atau akankah Anda membuangnya segera setelah pesta?

8. Jadikan Tempat Sampah Daur Ulang Jelas

Setel tempat sampah daur ulang dengan label yang jelas agar tamu tahu di mana harus membuang kaleng dan botolnya.Sebagian besar tamu Anda mungkin INGIN membantu mendaur ulang, hanya saja mereka tidak tahu di mana Anda menyimpan semuanya. Pindahkan tempat sampah atau keranjang dengan label yang jelas ke tempat yang mudah ditemukan oleh para tamu.

Tahun ini, saya akan meletakkan kotak berlabel besar di ruang cuci kami. Saya akan mengawasinya selama pesta dan mengosongkannya di tempat sampah besar kami di luar secara berkala sesuai kebutuhan.

Ini berlaku untuk pengomposan juga. Jika Anda membuat kompos, mintalah tamu mengizinkan Anda menangani pembuangan makanan, atau berikan beberapa petunjuk yang jelas sehingga mereka tahu apa yang harus dilakukan. Ingat, tidak semua orang membuat kompos, jadi bukan salah mereka jika mereka tidak mengerti cara kerja sistem pribadi Anda.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak sekali perubahan kecil yang dapat Anda lakukan pada acara Anda agar tetap ramah lingkungan. Sesuatu yang sederhana seperti menggunakan apa yang Anda miliki daripada membeli produk sekali pakai baru adalah tempat yang bagus untuk memulai!

Ingin bahkan tips hidup ramah lingkungan? Lihat 25 Perubahan Gaya Hidup Ramah Lingkungan dan Produk Pembersih Alami yang Mudah ini: Cara Beralih.